Warta Apoteker

KFN: STRA Yang Tertukar – Apt. Lina Ariani Ikasari, S.Farm

Berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 51 Tahun 2009 tentang Pekerjaan Kefarmasian (Lembaran Negara Republik Indonesia Tahun 2009 Nomor 124, Tambahan Lembaran Negara Republik Indonesia Nomor 5044) dan Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor 889/MENKES/PER/V/2011 tentang Registrasi, Izin Praktik dan Izin Kerja Tenaga Kefarmasian.

CILEUNGSI – WARTA-APOTEKER.COM, Sabtu, 13 Februari 2021 pukul 19:13 WIB, Amprih Marta Puji Lestari pengguna Telegram mengirimkan pesan bahwa terjadi pengiriman STRA yang tertukar atas nama Lina Ariani Ikasari terkirim ke Nila Anggraeni di Semarang.

“Mohon info,, ada yang punya kontak an Lina Ariani Ikasari tidak?? Karena pengiriman berkas STRA dari KFN tertukar.. Terima kasih 🙏🙏” pesan Amprih Marta Puji Lestari. Pesan ini mendapat balasan dari sejawat apoteker lainnya, sebut saja Apoteker Muhammad Fikri Saputro, “itu kok gak ada cap basah dr KFN nya?,” pesannya. Yang dijawab langsung oleh akun AshRaf, “ada kok itu cap nya kaya braile”, balas Ashraf.

WARTA-APOTEKER.COM mencoba membantu mencari keberadaan Lina Ariani Ikasari. Data yang diperoleh disebutkan bahwa Lina Ariani Ikasari tercatat sebagai Apoteker Penanggung Jawab Apotek Royal Farma di Cimuncang, Kec. Serang, Kota Serang, Banten. Pada laman website lainnya, Apotek Royal Farma beralamatkan di  Jl. Sultan Ageng Tirtayasa No.79, Kota Serang, Banten dengan Lina Ariani Ikasari sebgai pengelola apotek.

Bagi Sejawat yang mengetahui keberadaan Lina Ariani Ikasari dapat menghubungi Apoteker Nila Anggraeni di nomor 085290251244 atau WhatsApp wa.me/6285290251244

LINA >< NILA ~ LOOK ALIKE SOUND ALIKE

Tags