Published On: Fri, Dec 30th, 2016

Lagi, Mahasiswa Apoteker UI Gelar Pharmacy Seminar 83

Share This
Tags

warta-apoteker-logo-phase-83Seperti tidak kehabisan energi, Mahasiswa Apoteker Universitas Indonesia kembali akan menggelar kegiatan akbar Seminar & Workshop bertajuk Transpharmaction “Regulatory Approach: Challenges And Opportunities To Improve Pharmcist’s Existency”. Kegiatan rutin yang dikenal dengan sebutan Phase (Pharmacy Seminar) Februari 2017 nanti diberi nama Phase 83 sesuai dengan nama angkatan mahasiswa pendidikan profesi apoteker. Kegiatan serupa (Phase 82) baru saja selesai pada Juli 2016 yang lalu.

Phase 83 akan menyelenggarkan Seminar Nasional dan Workshop yang bertempat di Auditorium Rumpun Ilmu Kesehatan, Universitas Indonesia Depok. Menurut Hendriq, panitia publikasi, kegiatan ini akan diikuti 500 – 600 orang peserta yang datang dari UI dan mahasiswa farmasi lain dari Pulau Jawa. “Kegiatan Phase sebelumnya, berhasil menghadirkan 400an peserta. Jadi, ajang ini cocok bagi mahasiswa farmasi yang ingin meng-upgrade ilmunya. Dan pas banget buat para sponsor yang pangsa pasarnya anak-anak muda intelek,” pesannya melalui WA kepada Warta Apoteker.

Seperti kegiatan sebelumnya, Phase 83 kali ini juga akan menghadirkan narasumber yang kompeten di bidangnya. Narasumber dimaksud tidak hanya dikenal pada tingkat nasional tetapi juga di tingkat regional bahkan internasional. Rencananya kegiatan ini akan berlangsung selama 2 hari berturut-turut, yakni Sabtu – Minggu, 18 – 19 Februari 2017.

Transpharmaction “Regulatory Approach: Challenges And Opportunities To Improve Pharmcist’s Existency”

Bagi mahasiswa farmasi, mahasiswa profesi apoteker dan apoteker yang tidak mau kudet, segera booking atau segera kontak panitia agar tidak kehabisan tiket.

Panitia dapat dihubungi:

Nova (+62 856-9399-2508)
Hendriq (+62 857-1028-3628)
phaseui83@gmail.com

Bila dokumen tidak dapat dilihat, sila klik tautan berikut

TAUTAN DOKUMEN

About the Author

- Saya dapat dihubungi di Ahmad@Subagiyo.Com

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>