Published On: Fri, Jun 28th, 2019

CEROL v3.0: New Features “Better Experience”. Simple – Easy – Transparent – Priority

Share This
Tags

WARTA-APOTEKER.COM, CIPINANG — Bertempat di Balai Kartini, Jakarta, LPPOM MUI secara resmi meluncurkan aplikasi CEROL v3.0, Kamis 27 Juni 2019 di mana pada Januari 2019 yang lalu telah diperkenalakan pada Milad LPPOM MUI ke-30. Cerol-SS23000 v3.0 ini merupakan jawaban atas tantangan era industri 4.0 ini, di mana aplikasi ini diharapkan dapat lebih meningkatkan efektivitas dan efisiensi kerja.

Sebelum launching Cerol-SS23000 juga sudah melakukan uji coba dan serangkaian tes yang melibatkan pengguna (perusahaan) untuk bisa memberikan masukan dan pengalaman pengguna untuk meningkatkan fungsi dan fitur dari sistem sertifikasi halal online ini. Beberapa di antaranya adalah perwakilan perusahaan pengolahan, restoran, kosmetika, flavor, asosiasi, hingga logistik. Bahkan dari beberapa asosiasi, di antaranya: Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman Indonesia (GAPMMI), Asosiasi Flavor dan Fragrance Indonesia (AFFI), dan Persatuan Perusahaan Kosmetika Indonesia (Perkosmi).

KEUNGGULAN CEROL V3.0
Menurut pengamatan WARTA-APOTEKER.COM pada Cerol v3.0 ini  terdapat banyak keunggulan, antara lain:

  • User friendly
  • Mudah diakses melalui HP (aplikasi)
  • Tingkat keamanan yang lebih baik

Para pelaku usaha pada acara pengenalan Cerol v3.0 kali ini, diperkenalkan fitur-fitur baru, seperti: adanya dashboard, penjadwalan audit secara online, tampilan pengguna yang baru, kemudahan pencarian bahan / produk, dan yang lainnya.

Hal menarik lainnya adalah kemudahan dalam pemabayaran, LPPOM MUI juga akan membuka opsi pembayaran online via Go Pay dan Alfamart. Ini melengkapi pembayaran online sebelumnya yang sudah ada yakni bank transfer, layanan Visa dan Mastercard serta Bank Virtual Account.

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>