Published On: Mon, Jun 24th, 2019

Alumni S1 Farmasi 18 Perguruan Tinggi Farmasi Berebut Masuk PSPA UNHAS

Share This
Tags
Gedung Fakultas Farmasi UNHAS (Foto: Istimewa / Fakultas Farmasi UNHAS)

WARTA-APOTEKER.COM, CILEUNGSI — 351 peserta calon mahasiswa prodi apoteker Farmasi UNHAS yang berasal dari 18 perguruan tinggi farmasi di Indonesia mengikuti ujian seleksi masuk untuk tahun ajaran 2019/2020. Seleksi yang berlangsung pada Senin, 24 Juni 2019 merupakan seleksi tahap kedua setelah sebelumnya seluruh peserta berhasil lolos seleksi administrasi.

Jumlah peserta terbanyak berasal dari Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi Makassar diikuti oleh alumni dari Farmasi Universitas Hasanuddin. Beberapa perguruan tinggi lain yang terletak di Makassar juga tertarik mengikuti seleksi seperti alumni Universitas Muslim Indonesia, Universitas Islam Negeri Alauddin, Universitas Indonesia Timur, dan Universitas Islam Makassar.

Warta-Apoteker.Com juga mencatat bahwa peserta berasal dari luar Selatan di antaranya Universitas Gadjah Mada, Universitas Haluoleo, Universitas Tadulako, Universitas Cenderawasih, Universitas Negeri Gorontalo, Universitas Mataram, Universitas Sam Ratulangi, dan Universitas Tanjungpura.

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>